Jumat Curhat Kapolsek Blahbatuh Temui Aparatur Desa, Jalin Sinergitas Menjaga Kamtibmas


GIANYAR-Jumat Curhat  bersama masyarakat menjadi salah satu kegiatan Program Polri sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus mendengarkan dan menampung segala aspirasi serta keluhan masyarakat, terutama yang berkaitan dengan Kamtibmas


Implementasi dari Quick Wins Presisi Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H.memimpin pelaksanaan Jumat Curhat di Desa Buruan, Blahbatuh.Kehadiran Kapolsek didampingi oleh sejumlah personel bertatap muka langsung dengan masyarakat.


Pada kegiatan Jumat Curhat kali ini, Jumat/3 November 2023,  Kapolsek Blahbatuh menemui Aparat Desa Buruan secara persuasif menjalin komunikasi dua arah dalam membina sinergitas mewujudkan Kondusifitas Kamtibmas.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengajak segenap pecalang yang hadir untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas. Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk menyerap aspirasi kamtibmas sekaligus mempererat jalinan sinergitas antara Polri dengan masyarakat.


"Kami turut mengimbau kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam mencegah Kebakaran Hutan dan Lahan, dimana nantinya Aparatur Desa agar benar-benar memantau situasi di Desa serta turut mengimbau masyarakat untuk tidak sembarangan membakar sampah" tandas Kompol Tama. (*)

Posting Komentar

0 Komentar