Ops Mantap Brata Agung 2023-2024, Polres Gianyar Amankan Kampanye Pemilu 2024

 


Gianyar-Kepolisian Resor Gianyar melaksanakan pengamanan kampanye yang di laksanakan di Dapil 2 Kecamatan Blahbatuh tepatnya di Banjar Selat, Desa Belega/Kamis 30 November 2023.


Kegiatan pengamanan di awali dengan apel dan pengecekan personil dimana personil yang diturunkan berjumlah 21 orang.


Apel kesiapan pengamanan dipimpin Kapolsek Blahbatuh selaku Kapamwil Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. didampingi Kasatgas pengamanan kegiatan beserta para perwira pengendali.


Kompol Tama dalam arahannya pada apel pengecekan mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan ini untuk menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan memberikan rasa aman.


"Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, pastikan dan tetap jaga netralitas selama pengamanan, koordinasi dengan baik dengan stakeholder utamanya aparat desa dan prajuru adat maupun dinas, Astungkara pengamanan ini dapat kita amankan dengan baik" ujarnya.


Lebih lanjut Kapolsek Blahbatuh menekankan koordinasi antar Satgas dalam pengamanan agar terjalin dengan baik " Semua Satgas yang dilibatkan yakni Satgas Preemtif, Satgas Preventif, Satgas Gakum, Satgas Humas dan Satgas Ban Ops dan dibawah tiap Satgas ada Sub Satgas, agar menjalin koordinasi dengan baik" Ujarnya.


“Saya berterima kasih atas dedikasi personil Polres Gianyar yang tergabung dalam Ops Mantap Brata Agung 2023-2024 yang penuh tanggung jawab menjaga Tahapan kampanye 2024"


Kompol Tama  juga menegaskan kembali kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan maupun yang tidak terlibat dalam pengamanan Pemilu ini wajib bersikap netral serta tetap menjaga kesehatan. (*)

Posting Komentar

0 Komentar