Peduli Sesama,Danramil 0907/01 Tarakan Timur Berbagi Sembako.

 


Tarakan - Didampingi Babinsa setempat,

Danramil 0907/01 Tartim Kapten Inf Fakih memberikan bantuan sembako bagi masyarakat kurang mampu diwilayah RT.13 Kel.Kampung Empat,Kec.Tarakan Timur,Kamis(02/11/2023).


Kapten Inf Fakih mengatakan,bahwa bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian serta upaya Koramil Tarakan Timur khususnya,dalam membantu saudara - saudara kita yang membutuhkan.


"Sebagai aparat kewilayahan yang ada di tengah- tengah masyarakat tentunya kami berupaya sebisa mungkin dalam menyikapi dan bertindak terbaik untuk masyarakat kami,salah satunya seperti kegiatan ini",ucapnya.


Menurutnya,saat ini ada masyarakat sangat mengharapkan uluran tangan dari para donatur untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu.


“untuk itu lah kami hadir, meskipun nilai sembako yang dibagikan bila dinominalkan memang tidak seberapa. Namun ini adalah bentuk kepedulian kami (TNI )kepada masyarakat.,” ujarnya.


Ia menambahkan,Diharapkan kegiatan tersebut, juga menggugah warga yang lain agar ikut peduli terhadap sesama.


“saya berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan contoh kepada masyarakat yang memiliki kelebihan rezeki, agar peduli kepada masyarakat yang tidak mampu dan perlu mendapatkan uluran tangan kita semua",pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar