Jumat Curhat Jumat Berkah Polsek Sukawati Serahkan 56 Paket Sembako Kepada Masyarakat


Gianyar-Kapolsek Sukawati Kompol I Wayan Johni Eka Cahyadi, S.E. pimpin giat Jumat Curhat dan Jumat Berkah Di Desa Ketewel, Jumat 29 Desember 2023.


Didampingi PJU Polsek Sukawati dan Personel Tersprin OMB Kapolsek Sukawati menerima aspirasi dari masyarakat terkait kegiatan kemanusiaan ini.


Salah satu warga bernama Ni Made Kerti  asal Banjar Gumicik mengatakan  sangat berterima kasih atas pemebrian Sembako di acara Jumat Curhat dan Jumat Berkah kali ini berharap kegiatan ini berkelanjutan, 


Disambung oleh salah 1 warga Banjar Kacagan I Wayan Tedi Arsawan mengatakan, memberikan apresiasi yang  yang positif oleh warga ketewel terkait kegiatan Baksti Sosial di acara Jumat berkah ini, jelasnya.


Sebagai Owner Pie Susu Dhian Komang Candra yang mensupport acara ini mengaku sangat senang dapat berbagi dengan warga Ketewel sebagai penghubung pak Kapolsek Sukawati kami menyatakan terima kasih dan akan siap mensupport Polsek Sukawati pada setiap kegiatan sosial. 


Pada hari ini paket sembako yang berhasil dinserahakan kepada warga kurang mampu sebanyak 56 paket, berjalan aman tertib dan lancar, tutup Kapolsek. (*)

Posting Komentar

0 Komentar