Progam progam caleg DPRD kota Surabaya Dapil 1 Bunda Rosa dari partai Garuda


Surabaya - Visi misi dan program kerja yang baik diperlukan oleh bakal calon legislatif (caleg) untuk berpartisipasi di pemilihan umum (pemilu). Visi misi dan program kerja caleg yang baik tentunya dapat menjadi pertimbangan masyarakat dalam memilih.


Sebanyak 100 orang Driver roda dua ojek online Grab,gojek,Maxim menerima bantuan  pengisian BBM berupa Pertamax pengisian BBM di SPBU Jalan Rajawali no 24 Surabaya (8/12/23).


Pantauan dari media Bhayangkara dengan narasumber di tempat posko pemenang jalan pesapen no 7 Bunda Rosa caleg DPRD Kota Surabaya dari partai Garuda Dapil 1  menyampaikan  progam progamnya terdiri dari progam UMKM,nasib ojol,Hukum, kesehatan, perekonomian, pendidikan.


kami siap menerima aspirasi ojek online mengingat  ojek online masih dibutuhkan warga transportasi digital murah aman nyaman dan juga kami memperjuangkan ojol meningkatkan perekonomian dan perlindungan hukum.


Membantu meningkatkan perekonomian UMKM baik  dari bawah,menengah maupun atas,warga Surabaya yang membutuhkan bantuan dana maka kami siap membantunya  Kelangsungan kelancara usahanya untuk meningkatkan perekonomian.imbuhnya Rosa


Selanjutnya program dalam bidang kesehatan kami siap membantu warga dengan biaya biaya murah.


Bunda Rosa menambahkan dalam bidang perekonomian yaitu meningkatkan kesejahteraan kususnya masyarakat kota Surabaya, baik mengembangkan UMKM dan juga memberikan pelatihan pelatihan masyarakat cara membuat kuliner dan memasarkan hasilnya.


Dalam bidang pendidikan, meningkatkan sumber daya manusia, mulai dari pendidikan sekolah dasar, SMP,SLTA kejenjang perguruan tinggi yakni seorang pendidik harus fokus mendidik siswanya bagaimana cara cara mendidik benar benar mandiri cerdas untuk masa depan yang cerah yang bisa di handalkan demi kemajuan yang bisa diharapkan bangsa dan negara Indonesia.


Semua progam misi dan visi kami bukan hanya janji janji,kami sudah banyak membantu warga masyarakat kota Surabaya.


Harapan bunda Rosa saya sudah jadi anggota dewan kami siap membantu warga masyarakat kota Surabaya, dan juga mengharapkan warga masyarakat  memilih saya dari partai Garuda coblos nomer Satu.pungkasnya.(Vip).

Posting Komentar

0 Komentar