Sidokkes Polres Bandara Ngurah Rai Berikan Pelayanan Kesehatan Para Tahanan


Polres Bandara- Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sidokkes) Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai memberikan pelayanan kesehatan kepada para tahanan yang ada di Rumah Tahanan (Rutan) Polres Bandara, kamis (7/12/2023).


Pelayanan kesehatan (yankes) yang diberikan oleh personil Sidokkes meliputi pelayanan  pengecekan tensi, memberikan injeksi atau suntikan vitamin dan memberikan obat-obatan maupun vitamin kepada para tahanan yang mengeluh sakit.


Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. melalui Kasat Tahti Ipda I Wayan Budiana mengatakan pelayanan kesehatan yang dilaksanakan oleh personil Sidokkes merupakan kegiatan rutin untuk mengetahui kesehatan para tahanan.


“Mereka yang di tahan disini (Polres Bandara) tetap di berikan pelayanan kesehatan yang maksimal, sehingga selama mereka di tahan tetap dalam kondisi sehat maupun tidak adanya gangguan menyangkut kesehatannya,”ujarnya. 


Selama dilakukan rikkes oleh personil Sidokkes jelas Kasat Tahti, rata-rata mengeluhkan sakit pada tenggorokan maupun batuk filek namun hal itu sudah diberikan obat-obatan sesuai dengan sakit yang dideritanya. (hum23)

Posting Komentar

0 Komentar