Jelang Pemilu 2024, Polsek Blahbatuh Pastikan Kesiapan Personel Giatkan Gaktibplin


Gianyar- Jelang Pemilu 2024, Polsek Blahbatuh Pastikan Kesiapan Personel dengan melaksanakan Gaktibplin, Rabu/17 Januari 2024. 

Kegiatan ini sebagai bentuk pengawasan dalam melakukan penegakan ketertiban dan disiplin ( Gaktibplin ) personel serta memastikan kelengkapan dan kesiapan barang inventaris dinas dalam mendukung tugas-tugas Kepolisian utamanya menjelang Pemungutan Suara Pemilu, 14 Februari 2024

Kegiatan Gaktibplin dipimpin oleh Wakapolsek AKP I Nyoman Gede Budiarta,S.H. dan Ps.Kanit Propam Aiptu I Nengah Sujana dengan sasaran sikap tampang, kelengkapan diri dan administrasi serta gampol serta inventaris senjata api dinas dan kendaraan dinas Polri.

Mengawali kegiatan Wakapolsek Blahbatuh Gaktibplin sikap tampang, surat-surat kelengkapan diri dan Seragam Kepolisian dilanjutkan dengan melakukan pemeriksaan senjata api dinas berikut amunisi dan administrasi pendukungnya bertempat di ruangan SPKT dilanjutkan dengan pemeriksaan kendaraan Dinas 

Hasil dari pemeriksaan yakni tidak di temui pelanggaran baik secara administrasi maupun penyalahgunaan senpi dimana senpi dalam keadaan baik dan siap pakai.Sebagaimana Kendaraan Dinas Polri siap untuk digunakan.

Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H.,M.H. dalam keterangannya membenarkan kegiatan Gaktibplin di Polsek Blahbatuh seraya mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendukung kesiapan personel dalam bertugas 

"Kegiatan ini merupakan salah satu fungsi Pengawasan Internal dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas personel yang mana saat ini Polres Gianyar dengan Ops Mantap Brata Agung mengamankan rangkaian Pemilu 2024.

" Dari hasil pemeriksaan baik terhadap personel dan kelengkapan data diri maupun senjata api dinas semuanya dalam keadaan lengkap dan baik" tandasnya (*)

Posting Komentar

0 Komentar