Kapolres Bandara Ngurah Rai Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional


Polres Bandara- Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., menjadi inspektur upacara (irup) peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dilaksanakan di halaman Mapolres Bandara, rabu (17/1/2024).

Upacara ini didahului dengan pengibaran Bendera Merah Putih dan juga turut dihadiri oleh Wakapolres Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H., para pejabat utama (PJU) polres, bintara dan Aparatur Sipil Negara (ASN). 

Dalam amanatnya, Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) merupakan upacara bendera yang secara rutin dilaksanakan untuk memantapkan kualitas pengabdian dan meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara serta sebagai salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua sebagai aparatur negara.

“Dalam kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai atas kinerja, dedikasi, loyalitas yang telah rekan-rekan berikan selama ini sehingga situasi kamtibmas di daerah hukum kita secara umum aman terkendali,”ucapnya. 

Kapolres juga mengajak kepada peserta upacara, untuk meningkatkan moralitas serta mentalitas yang baik untuk memberikan pelayanan terbaik Kepolisian kepada masyarakat, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap aparatur khususnya Polri semakin meningkat. (hms24)

Posting Komentar

0 Komentar