Satgas Preventif OMB Polres Tabanan Patroli Sasar Kantor Penyelenggara Pemilu dan Keramaian


Tabanan'Sat Samapta Polres Tabanan sebagai Satgas Preventif, terus melakukan upaya cipta kondisi Sebelum Penyelenggaraan Pesta Pemilu Serentak 2024, untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan  kondusif di wilayah hukum Polres Tabanan, salah Satu upaya yang dilakukan adalah dengan meningkatkan kegiatan patroli ke obyek - obyek vital yang terkait langsung dengan Penyelenggaraan pemilu Serentak 2024 dan tempat - tempat keramaian. Rabu ( 3/1/2024 ) 

Pada pelaksanaan kegiatan patroli tersebut personil  melaksanakan dialogis dengan pegawai, satpam, masyarakat dan personil Polres Tabanan yang sedang melaksanakan tugas dimasing - masing Kantor kantor penyelenggara pemilu maupun dengan masyarakat ditempat keramaian dengan tujuan untuk terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif. 

Menurut Kasat Samapta Polres Tabanan, AKP I Wayan Suta Arcana Kegiatan Patroli tersebut merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat  menjelang Penyelenggaraan Pemilu Serentak 2024.

AKP Suta Arcana berharap bahwa dengan dilakukan Patroli dijalan raya wujud nyata upaya Polri khususnya Polres Tabanan dalam memelihara kamtibmas agar tetap terpelihara aman dan kondusif serta kamseltibcar lantas tetap aman dan lancar, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. " tutup AKP Suta Arcana. 

( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

0 Komentar