Sinergitas TNI-Polri, Giatkan "Go To Scholl" Edukasi Disiplin Sejak Dini


Gianyar-Disiplin adalah sikap yang diartikan sebagai kepatuhan terhadap peraturan dan tunduk pada pengawasan. Disiplin juga merupakan latihan yang bertujuan mengembangkan diri agar dapat berperilaku tertib. Perkataan disiplin mempunyai arti kepatuhan kepada aturan.

Pengenalan Disiplin sejak dini sangat penting dalam menumbuhkan karakter, sebagaimana sinergitas TNI-Polri melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas Keramas  hadir di TK Widya Stana Kumara untuk mengenalkan disiplin dan wawasan kebangsaan sejak dini, Senin/15 Januari 2024.

Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H,M.H. membenarkan kegiatan personelnya seraya menyebutkan kehadiran TNI-Polri di sekolah sebagai bentuk dukungan terhadap pendidikan.

" Selayaknya orang tua dan guru kami memberikan bimbingan dan pengenalan awal dengan materi disiplin, termasuk pula tertib berlalu lintas serta keamanan secara umum" ujarnya

"Dengan melaksanakan disiplin, berarti semua pihak dapat menjamin kelancaran berbagai aktivitas, antara lain belajar, bekerja, berusaha, dan lain-lain. Dari disiplin, akan melahirkan mental yang kuat dan tidak mudah menyerah.

"Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk membentuk Generasi yang patuh terhadap peraturan dan tata tertib berlalu lintas, ini sangat penting dikenalkan sejak dini tutup Kapolsek Made Tama. (*)

Posting Komentar

0 Komentar