Bluelight Patrol Polsek Denbar Giatkan Patroli Subuh Jaga Situasi Wilayah Tetap Kondusif

 


Denpasar - Dalam rangka menjaga situasi wilayah Denpasar Barat (Denbar) tetap kondusif sekaligus mencegah terjadinya kriminalitas, personil Bluelight Patrol melakukan upaya pencegahan guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dengan memonitoring tempat-tempat rawan terjadinya kriminalitas, Sabtu (25/2/2024) dini hari. 


Bluelight Patrol Polsek Denbar rutin melakukan Patroli wilayah yang dianggap rawan terjadinya kriminalitas dan personil selalu menyempatkan untuk memberikan edukasi dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang beraktivitas serta anak-anak pemuda yang kumpul hingga lewat tengah malam disarankan untuk segera pulang ke rumah masing-masing sebagai antisipasi mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. 


Personil yang mengawaki Bluelight Patrol (patroli kendaraan cahaya biru) selalu monitoring wilayah perkotaan dalam menjaga situasi kamtibmas saat ini dengan menyambangi obyek vital, ATM Perbankan dan pusat keramaian dimalam hari. 


Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengatakan bahwa melalui interaksi dengan warga sekitar, kita dapat mendengarkan masukan atau laporan dari masyarakat, sehingga polisi dapat merespons lebih cepat terhadap permasalahan yang ada di wilayah tersebut.


"Dengan adanya patroli subuh didaerah hukum Polsek Denbar kehadiran polisi menjadi lebih terasa memberikan rasa aman bagi masyarakat yang hendak melakukan aktivitas sejak malam hingga pagi hari. Patroli ini juga diharapkan dapat mencegah dan menanggulangi potensi tindakan kriminalitas seperti pencurian, perampokan, serta gangguan kamtibmas lainnya", ucap Kapolsek. (*)

Posting Komentar

0 Komentar