Kapolres Lanny Jaya Hadiri Doa Lintas Denominasi Jelang Tahap Inti Pemilu 2024

 


Tiom - Bertempat di titik pusat tugu kota Tiom, Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay, S.IK menghadiri Doa Lintas Denominasi bersama Pemerintah, TNI/Polri, Tokoh Agama, Penyelenggara Pemilu, Partai Politik dan Para Calon Legislatif dalam rangka membuka jalannya Pemilu 2024 agar dapat berjalan dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Esa, Senin (12/2/24).


Turut hadir Pj. Bupati Lanny Jaya Petrus Wakerwa, SE, Dandim 1713/LJ Letkol Inf.Try Hadiyanto, Danyon 721/MKS Letkol Inf. Heri Kuswanto, Wadanki Brimob Pos Indawa Iptu Lazarus Bonay, Ketua KPU Aminastri Kogoya, Ketua Bawaslu Dujan Kogoya, Para OPD Pemerintah Kab. Lanny Jaya, Ketua Wilayah Baptis Kab. Lanny Jaya Ito Yigibalom, Para Tokoh Agama, Para Tokoh Pemuda, Para Partai Poltik dan Para Celeg.


Kegiatan diawali dengan puji-pujian penyembuhan bersama seluruh umat, Khotbah Ibadah yang dibawakan oleh Pdt. Ito Yigibalom dilanjutkan dengan Doa Lintas Dedominasi.


Usai Doa bersama, Pj. Bupati Lanny Jaya Petrus Wakerwa, SE dalam sambutannya mengatakan bahwa hari ini adalah langkah yang lebih dekat dalam menghadapi pemilu dan kita telah berdoa bersama untuk seluruh kelangsungan pemilihan baik Presiden, Calon Legislatif dapat berjalan dengan aman dan lancar.


"Mungkin hari ini kita lihat begitu banyak baliho - baliho yang tertera di sepanjang jalan dari Baem sampai ke kota Tiom , namun nantinya akan ada yang dipilih untuk menjadi wakil rakyat di tingkat pusat maupun Provinsi dan Daerah," Ucapnya.


Ia pun berharap kepada para calon yang hadir disini agar bersaing secara sehat sehingga tidak terdapat kendala - kendala yang menghambat jalannya proses pemilu.


"Kita sudah datang berdoa bersama, semoga semua kegiatan dapat berjalan dengan baik dan mari sama-sama kita kawal Pemilu agar berjalan aman dan damai agar semua hasil keputusan dapat memuaskan bagi masyarakat serta kita semua Forkopimda," pesannya.


"Tinggal beberapa hari lagi sudah dilakukan tahap inti dalam Pemilu 2024 sehingga saya berharap kepada aparat keamanan agar menjaga jantung ibu kota di kota Tiom,"pungkasnya.(*)



Penulis. : HMSLanny

Posting Komentar

0 Komentar