Personil Polres Bandara Pengaturan Lalin di Solaria Demi Kelancaran Masyarakat

 


Badung- Memberikan kelancaran dan kenyamanan para penumpang/pengguna jasa bandara, Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menempatkan personilnya untuk melaksanakan atensi dan pengaturan lalin di area penyeberangan Solaria dropzone/pick up zone Bandara Ngurah Rai, senin (12/2/2024). 


Dalam melakukan tugasnya personil Polres Bandara bekerjasama dengan personil security Angkasa Pura melakukan kegiatan pengaturan disamping itu melakukan kegiatan himbauan-himbauan kamtibmas. 


PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan penempatan personil di Solaria untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran kepada masyarakat.


“Apalagi saat terjadinya peningkatan arus kedatangan dan keberangkatan penumpang yang menyebabkan terjadinya kemacetan arus lalu lintas,”ujarnya 


Disamping itu kata Kasi Humas, selain melakukan pengaturan arus lalu lintas personilnya juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. 


“Kita masih tetap memberikan himbauan sambil mengingatkan pengguna jasa bandara untuk selalu selalu menjaga keamanan dan kenyamanan bersama di Bandara I Gusti Ngurah Rai,”pungkasnya. (hms24)

Posting Komentar

0 Komentar