Polres Tabanan ikuti Forum Belajar Bersama dengan Narasumber Prof. Rheinald Kasali secara Online


Tabanan - bertempat di ruang vicon Polres Tabanan telah berlangsung giat Forum Belajar Bersama dengan narasumber Prof. Rheinald Kasali secara Online yang dibuka oleh Kaposko Presisi Irjen Pol Slamet Uliandi, S.I.K. Jumat, 2/2/2024.Hadir dalam acara tersebut  Waka Polres Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja, S.Sos., M.H.,Para Kabag Polres Tabanan, Para Kasat Polres Tabanan, Para Kapolsek Jajaran Polres Tabanan, 

serta Para Kasi Polres Tabanan


Acara diawali dengan Sambutan sekaligus membuka kegiatan forum belajar oleh Kaposko Presisi Irjen Pol Slamet Uliandi, S.I.K. dalam sambutan

marilah kita panjatkan puja puji syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa atas berkah rahmatnya kita bisa melaksanakan kegiatan Forum Belajar Bersama dengan narasumber Prof. Rheinald Kasali secara Online.


Selanjutnya ucapan terimakasih juga kepada Bapak Prof. Rheinald Kasali bisa berkenan hadir dalam kegiatan hari ini walapun kami ketahui kegiatan beliau cukup padat, dan ucapan terimaksi pula kepada Polda Jajaran, Polres Jajaran yang bisa ikut melaksanakan kegiatan Forum Belajar Bersama dengan narasumber Prof. Rheinald Kasali secara Online," Imbuhnya ,Lebih lanjut dikatakan  bahwa Tranformasi Presisi "Visi Presisi, Pak Kapolri, saya minta tolong disederhanakan Sehingga yang di bawah itu ngerti apa yang harus dijalankan, Transformasi Menuju Polri Presisi Kepercayaan masyarakat kepada Polri sudah bagus di harapkan di pertahankan, dan tantangan kita sangat berat kedepan," Ungkapnya.


Sebagai penutup kami selaku Kaposko Presisi mengucapkan banyak terimakasih kepada Prof. Rheinald Kasali atas distribusi menambah wawasan kami di kepolisian, dan kami akan melanjutkannya." Jelas kaposko presisi Irjen Pol Slamet Uliandi, SIK. Semoga kegiatan kali ini terus berlangsung dan bisa berkomunikasi dengan baik serta berkontribusi dengan baik, dan bisa membangun citra Polri di Masyarakat.


Selama kegiatan berlangsung, berjalan dengan aman, tertib dan lancar.


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

0 Komentar