Sinergitas Kodim 1009/Tanah Laut Dan Polres Tanah Laut Kawal Kotak Suara Pemilu 2024


Tanah Laut - Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 telah dilaksanakan, Sinergitas TNI dalam hal ini Kodim 1009/Tanah Laut dan Polres Tanah Laut terus melaksanakan pengamanan demi kelancaran seluruh rangkaian kegiatan Pemilu tahun 2024 di wilayah Kabupaten Tanah Laut, Kamis (15/02/2024).


Banyak tantangan dan hambatan namun tidak menyurutkan semangat seluruh personel dalam melaksanakan pengaman, seperti halnya dalam pendistribusian logistik Pemilu, banyaknya lokasi Tempat Pemungutan Suara yang tersebar di seluruh Kecamatan dan Desa, yang tentunya tidak semua memiliki medan yang mudah, ada beberapa tempat yang mana seluruh personel harus mengantarkan logistik Pemilu, dengan jalan kaki, menyeberang sungai, melalui jalan licin dan tantangan-tantangan yang lain.


Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1009/Tanah Laut Korem 101/Antasari Kodam VI/Mulawarman saat di konfirmasi menyampaikan, bahwa seluruh personel baik TNI-Polri terus bekerja maksimal demi terwujudnya Pemilu yang demokratis aman, damai dan lancar.


“Saya atas nama Komando mengucapkan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh personel baik TNI-Polri yang terus bekerja, siang dan malam tidak mengenal lelah demi suksesnya Pemilu yang aman, damai dan lancar khususnya di wilayah Kabupaten Tanah Laut,” tutur Dandim.


Lebih lanjut Dandim berpesan kepada seluruh personel Kodim 1009/Tanah Laut agar tetap semangat, jaga kesehatan karena tahapan Pemilu belum selesai.


“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanah Laut saya juga terus menghimbau, agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan, berbeda pilihan tidak harus menjadikan kita bermusuhan, kita semua bersaudara sebangsa setanah air Indonesia,” tutup Dandim. (Pendim 1009/Tla)

Posting Komentar

0 Komentar