Kapolres Bandara Ngurah Rai Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional


Badung- Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. menjadi Inspektur Upacara (Irup) peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Bandara, senin (18/3/2024). 


Upacara HKN ini turut juga dihadiri oleh Wakapolres Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H., Pejabat Utama (PJU), Bintara dan Aparatur Sipil Negara (ASN). Dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional yang ditandai dengan pengibaran Bendera Merah Putih. 


Dalam amanat yang disampaikan oleh Irup Kapolres AKBP I Ketut Widiarta mengatakan Upacara Hari Nasional (HKN) merupakan upacara bendera yang secara rutin dilaksanakan untuk memantapkan kualitas pengabdian dan meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara serta sebagai salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan sebagai aparatur negara.


“Upacara hari ini memiliki makna yang sangat penting selain sebagai sarana untuk memupuk kesadaran dan loyalitas kita kepada bangsa dan negara tapi juga untuk memupuk disiplin bagi seluruh anggota Polri dan PNS Polri,”ucapnya. 


Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada personel atas kinerja, dedikasi, dan loyalitasnya yang berikan selama ini sehingga situasi kamtibmas di daerah hukum Polres Bandara secara umum aman ferkendali. 


Saat ini menurut Kapolres AKBP I ketut Widiarta, sedang dilaksanakan Operasi Cipkon menjelang Operasi  Ketupat Agung diharafkan dapat menjalin silahturahmi dan berkoordinasi serta bersinergi dengan seluruh stakeholder yang ada di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik, aman dan lancar.


Mengakhiri amanatnya, Kapolres mengajak kepada personilnya untuk meningkatkan moralitas serta mentalitas yang baik dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap aparatur negara khususnya Polri akan semakin meningkat. (hms24)

Posting Komentar

0 Komentar