Polres Bandara Ngurah Rai Apel Kesiapan Pengamanan Pengerupukan


Badung- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melaksanakan apel kesiapan dalam rangka pengamanan pengerupukan Hari Raya Nyepi Caka 1946 yang dilaksanakan di halaman Mapolres Bandara, minggu (10/3/2024).


Kegiatan apel dipimpin oleh Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., turut juga dihadiri oleh Wakapolres Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H., Pejabat Utama (PJU) Polres Bandara serta personil yang terseprin sebanyak 50 orang. 


Dalam arahannya, Kapolres AKBP I Ketut Widiarta mengatakan pelaksanaan apel hari ini untuk mengecek kesiapan dalam rangka pengamanan pengerupukan menjelang Hari Raya Nyepi Caka 1946. 


“Kita semua akan melaksanakan tugas pengamanan ini, saya rasa semua pada paham apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya saat melaksanakan tugas,”ucapnya. 


Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, saling berkoordinasi dengan personil lainnya sehingga pelaksanaan tugas dilaksanakan dengan aman dan lancar serta tidak adanya hambatan apapun. 


“Walaupun di wilayah bandara tidak ada pengarakan ogoh-ogoh namun demikian kita hendaknya tetap atensi tempat-tempat yang menjadi lokasi berkumpulnya orang-orang seperti diterminal domestik, international, dan sepanjang jalur wilayah bandara,”kata Kapolres Bandara.  (hms24)

Posting Komentar

0 Komentar