Bupati Semarang H Ngesti Nugraha : Anggota Pemuda Pancasila Harus 'Guyub, Rukun, Kompak & Bersatu'


UNGARAN - Pengurus MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Semarang periode 2023-2027 dengan Ketua Ali Imron alias Ipung secara resmi dilantik oleh Ketua MPW PP Provinsi Jawa Tengah H Bambang Eko Purnomo, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Semarang di Ungaran, Minggu (2/6/2024). 

Hadir dalam kegiatan itu antara lain Bupati Semarang H Ngesti Nugraha, Sekda Djarot Supriyoto, Kepala Kesbangpol Suyana, Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Semarang Pujo Pramujito, Kasat Intelkam Polres Semarang AKP Supriyanta, dan Danramil Ungaran Kapten CZI Suyadi. Selain itu, Ketua KNPI Kabupaten Semarang Bagus Surya Kusumo beserta Ormas di Kabupaten Semarang. 

"Kami sangat apresiasi dan  menyampaikan selamat dan sukses atas pelantikan Pengurus MPC PP Kabupaten Semarang periode 2023-2027. Pesan saya, anggota PP Kabupaten Semarang harus bisa "guyub, rukun, kompak, dan bersatu". Selain itu, harus bisa membangun komunikasi dengan pemerintah daerah maupun ormas yang ada di Kabupaten Semarang, " kata Bupati Semarang H Ngesti Nugraha. 

Utamanya, PP harus bisa menjaga kondusifitas di Kabupaten Semarang. Dengan suasana kondusif, investasi lebih mudah masuk Kabupaten Semarang dan dari sini akan membuka lapangan kerja. Dan, atas nama Pemkab Semarang mohon maaf belum bisa maksimal memberikan bantuan kepada seluruh Ormas. 

Ketua MPW PP Provinsi Jawa Tengah H Bambang Eko Purnomo dengan tegas menyatakan, bahwa 'organisasi itu ibarat gelas dan madu'.  Hingga kini, dari 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah, masih ada yang pengurus MPC PP yang belum dilantik di 5 kabupaten/kota. 

"Harapan kami, ke depannya PP dapat menciptakan suasana aman, tenang, damai, dan kondusif di Kabupaten Semarang, " ujar Bung BEP, demikian sapaan akrabnya. 

Sementara itu, Ketua MPC PP Kabupaten Semarang Ali Imron alias Ipung mengatakan, dengan telah dilantiknya MPC PP Kabupaten Semarang maka kedepannya PP harus semakin solid dan kompak.  (SANTOSO).

Posting Komentar

0 Komentar