Kuningan Bakal Jadi Tuan Rumah Munas KILERS


Kuningan. Dalam rangka menjalin silaturahmi, KILERS (Kijang Innova Lovers) menyelenggarakan touring dengan mengambil start dari Hotel Horizon menuju Kebun Raya Kuningan (KRK Padabeunghar) dan finish di Rumah Oleh-oleh Teh Diah Kuningan, pada Sabtu – Minggu (23 – 24 / 09 / 2018). Diikuti oleh 19 unit mobil Kijang Innova dari kota Semarang, Tegal, Brebes dan Kuningan.
KILERS adalah sebuah club mobil yang beranggotakan pemilik sekaligus driver Kijang Innova, dengan kegiatan touring, bhakti sosial dan lain-lain, yang anggotanya terdiri berbagai kota di Idonesia


Adapun kegiatan ini bertujuan satu diantaranya untuk Save Driving atau Berkendara Aman, selain itu untuk mengenali destinasi alam wisata di Kabupaten Kuningan dengan panoramanya yang indah, juga menyantap kuliner khas Kuningan yang banyak tersedia.

Acara ini diselenggarakan untuk persiapan menjelang pelaksanaan Munas yang akan digelar sekitar bulan Nopember mendatang, hal itu dilakukan jauh-jauh hari sebelumnya agar siap segala sesuatunya. Diharapkan pelaksanaan Munas di Kuningan tersebut betul-betul matang dan akan berjalan suses.

Seperti dikatakan Penanggungjawab pelaksana Ir. Bunbun budhiyasa, memang betul kegiatan Munas ini akan disenggarakan di Kuningan dan ini baru pertamakalinya diadakan, namun diharapkan bisa bejalan sukses.

“Meskipun di Kuningan kegiatan ini baru pertama kali diselenggarakan, apalagi akan disambung dengan Munas, maka semua anggota KILERS harus senang dan puas dengan dilaksanakannya kegiatan ini,” katanya. 

Dalam acara ini peserta diwajibkan mengikut sertakan keluarga, sehingga suasana keakraban keluarga peserta satu dengan lainya lebih tampak. Mereka tampak seperti kelurga sendiri bersenda gurau tanpa perasaan canggung.

Sementara itu susunan pengurus saat ini adalah, Ketua Umum Erwin Hendrawan, Sekrretaris Umum Yusran Munandar, Bendaharawan Umum Erika Puspita, Bidang Kegiatan Muhammad Mujib, Bidang Pendaftaran Alfi Marura, Bidang Perlengkapan Member Febriansyah, Bidang Humas Tjahyadi dan Lutfi Sonny, Bidang Mmerchandise dan Sponsor Ardian Martilapus.

Juga dilengkapi dengan Korwil-korwil, diantaranya Sumatra erlangga, Jawa Barat Agus Nirwanto dan barlin Beasy, Banten Alfan Satar, Jawa Tengah Maulana Devoy dan Beny Mudiarso, Jogja Solo (Joglo) Totok Mulyono dan PIC JaBoDeKaBek Havid Yulianto. (D S)   

Posting Komentar

0 Komentar