Waka Polsek Kintamani Pantau Pengamanan Piodalan di Pura Dalem Balingkang



Polda Bali - Polres Bangli - Polsek Kintamani. Waka Polsek Kintamani AKP Nyoman Somaada,S.H melaksanakan pengecekan situasi di Pura Dalem Balingkang Desa Pinggan. Jumat, (11/10).


Pengecekan situasi dilaksanakan dalam rangka piodalan di Pura Dalem Balingkang, Waka Polsek juga mengecek kehadiran anggota yang melaksanakan pengamanan di area pura.


Dari hasil pengecekan bahwa personil Polsek Kintamani tergelar melaksanakan pengamanan dan situasi di seputaran Pura Dalem Balingkang terpantau kondusif.


Para pemedek dari berbagai wilayah tangkil ke Pura Dalem Balingkang dan diatensi oleh Personil Polsek Kintamani, mulai dari penataan parkir dan mengarahkan pemedek ke area pura.


Sementara itu Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., mengatakan bahwa kehadiran anggota Polri ditengah-tengah kegiatan masyarakat dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat.


“Anggota kami terploting melaksanakan pengamanan piodalan di Pura Dalem Balingkang untuk memberikan rasa aman bagi kegiatan masyarakat,” ucap Kapolsek.


Piodalan di Pura Dalem Balingkang dilaksanakan selama 18 hari dan nyineb dilaksanakan pada tanggal 18 November 2022.


Salam Presisi

Posting Komentar

0 Komentar