Babinsa Koramil 03/Longkali Kawal Kegiatan Operasi Pasar Di Tingkat Kelurahan

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Longkali. Personel Koramil 0904-03/Long Kali Serka Kamal Husen melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan operasi pasar kebutuhan pokok di Halaman Kelurahan Longkali. Senin (20/11/2023)


Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat Disperindagkop serta Dinas Ketahanan Pangan Paser membantu mencegah terjadinya inflasi di kalangan warga   yang membutuhkan bahan-bahan pokok seperti beras, minyak goreng, gula serta kebutuhan lainnya. 


Harga yang di berikan dari Disperindagkop pun merupakan harga standar, bahkan ada yang dibawah Pasar guna membantu warga yang kurang mampu.


Terkait kegiatan ini sesuai dengan Petunjuk Komando Atas bahwa Babinsa agar mengetahui harga sembako di setiap wilayahnya dan stok kebutuhan pokok agar tidak terjadi kelangkaan.


Babinsa sebagai aparat Pemerintah Desa pun diharapkan agar melaksanakan Sosialisasi kepada toko-toko maupun warung klontong yang menyediakan bahan pokok agar menjual bahan pokok jangan menggunakan harga yang tinggi, agar seluruh masyarakat dapat menikmatinya.


Dim 0904/Psr

Posting Komentar

0 Komentar