Jelang Akhir Pekan, Polsek Blahbatuh Gelar Patroli Presisi Sambangi Objek Wisata


Bali-Sebagai upaya mendukung Pariwisata upaya preventif dilaksanakan Pihak Kepolisian Polsek Blahbatuh Polres Gianyar dengan menggelar patroli Daerah Tujuan Wisata/DTW sebagai bentuk Harkamtibmas.Hal ini Guna memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya tindakan kriminal di obyek wisata, Sabtu/ 30 Desember 2023.


Dimana momentum akhir pekan, geliat Pariwisata tentunya mengalami peningkatan dimana  terjadi kenaikan permintaan, dinamika ini membutuhkan kesiapan yang baik dari berbagai pihak agar berjalan lancar dan berkontribusi positif pada dunia usaha dan perekonomian nasional.


Objek Wisata yang menjadi sasaran Patroli Kepolisian diantaranya Goa Gajah, Air Terjun Blangsinga, Pusat Oleh Oleh Krisna dan di obyek wisata Pantai yakni Pantai Masceti, Cucukan, Sukaluwih, Saba dan Keramas menyusul semakin menggeliatnya jumlah kunjungan wisatawan.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K , Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan diiringi pula kegiatan Imbauan kamtibmas.


"Melalui kegiatan patroli, kami mengupayakan tetap terjaganya Kamtibmas, selain itu imbauan untuk kepada masyarakat untuk bersama menjaga Kamtibmas dapat kami sampaikan secara terus-menerus,   katanya.


"Terpantau kunjungan wisatawan utamanya di Obwis Goa Gajah, Air Terjun Blangsinga dan Jembatan Kaca mengalami peningkatan, untuk itu kegiatan Patroli amat penting dalam mendukung menggeliatnya pariwisata sebagai tulang sendi ekonomi di Bali" tandas Kompol Tama. (*)

Posting Komentar

0 Komentar