Jalin Silaturahmi ke Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tiom - Guna menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan warga binaan, petugas Bhabinkamtibmas sambangi warga binaan dan menghimbau warga binaan agar dapat bersama menjaga keamanan dalam masa pentahapan pemilu 2024, dan tetap menjaga keselamatan berkendara.

Hal tersebut di lakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas yakni, Bripka Yonamin Kogoya, dan Bripda Risman, Selasa (22/01) Siang.

Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay,S.IK melalui Kasat Binmas Ipda Marshellios M. Sawen menyampaikan bahwa seluruh petugas Bhabinkamtibmas setiap saat mengunjungi warga binaan untuk bersilaturahmi dan memberikan himbauan kamtibmas.

"Ini adalah bagian dari pendekatan dan penguatan jalinan kekeluargaan antara Polri dan masyarakat, agar kedepannya dapat bekerja sama dan saling membahu menjaga keamanan di Kab. Lanny Jaya, terutama dalam masa pentahapan Pemilu" ucapnya.

"Dalam kunjungan kali ini, jajaran petugas Bhabinkamtibmas menghimbau masyarakat bahwa dalam masa kampanye agar saling menjaga diri dan jangan sampai terjadi keributan karena perbedaan pilihan. Apapun pilihan politiknya kita tetap bersaudara," ungkapnya. 

Selain itu juga Kasat Binmas berharap, bagi seluruh warga agar dapat menjaga keselamatan berkendara dengan melengkapi seluruh kelengkapan berkendara dan mematuhi rambu lalu lintas agar tetap selamat berkendara di tengah ramainya kendaraan di masa kampanye. 

Ia pun menambahkan jika ada warga yang mengetahui atau melihat secara langsung adanya tindak kriminal yang terjadi, agar segera langsung melaporkan ke Kantor Polisi terdekat atau menghubungi petugas Bhabinkamtibmas yang bertugas di kampung tersebut.(*)

Penulis : HMSLanny

Posting Komentar

0 Komentar