Kapolres Lanny Jaya Pimpin Sosialisasi Anggaran Dipa dan Penyerahan Rendisgar T.A 2024


Tiom - Bertempat di Aula Mapolres Lanny Jaya telah di laksanakan sosialisasi Dipa RKA-K/L dan penyerahan Rendisgar serta Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Penandatanganan Pakta Integritas yang diselenggarakan oleh Bag Ren Polres Lanny jaya, Selasa (23/01/24). 

Sosialisasi tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Lanny jaya AKBP Umar Nasatekay, S.I.K  di dampingi Waka Polres Lanny Jaya Kompol Hendrik Seru, S.H, Kabag Ren AKP Suparman dan di hadiri oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kanit dan Para Kapolsek Jajaran Polres Lanny Jaya. 

Kegiatan diawali dengan pemaparan rangkaian Sosialisasi Dipa RKA-K/L oleh Kabag Resn Polres Lanny Jaya AKP Suparman selaku penyelenggara. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lanny jaya  AKBP Umar Nasatekay, S.I.K mengatakan bahwa gunakan anggaran ini dengan cermat, efektif dan efesien dalam mendukung pelaksanaan tugas, baik dibidang pemeliharaan kamtibmas, operasional serta pembinaan organisasi. 

"Saya tekankan bagi rekan-rekan Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek yang sudah di bagikan Dipa di setiap bagian dan fungsi-fungsi agar di pergunakan dengan sebaik-baiknya dalam penggunaannya maupun pelaporannya agar di perhatikan," tegasnya. 

Mantan Ka Koorspripim Polda Papua ini pun menambahkan, dengan terlaksananya sosialisasi ini dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada seluruh jajaran terkait alokasi dan penggunaan anggaran. 

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian kinerja dan Pakta Integritas selanjutnya penyerahan Rendisgar kepada Kepala Bagian maupun Kepala Satuan Fungsi oleh Kapores Lanny Jaya. (*)


Penulis  :HMSLanny

Posting Komentar

0 Komentar