Polsek Blahbatuh Intensifkan Patroli DTW, Antisipasi Kunjungan Wisatawan Di Akhir Pekan


Bali-Melakukan langkah antisipasi terhadap peningkatan kunjungan wisatawan pada akhir pekan  Petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Blahbatuh, Polres Gianyar  melakukan patroli sejumlah Daerah Tujuan Wisata/DTW guna menjamin keamanan dan kenyamanan wisatawan, Minggu/31 Maret 2024.


Sebagaimana diketahui pada pekan ini long weekend yang bisa menjadi waktu rehat sejenak buat traveler. Itu bertepatan dengan kenaikan Isa Al Masih pada Jumat (29/3/2024), kemudian berlanjut libur akhir pekan pada Sabtu (30/3) dan Minggu (31/3) yang juga berbarengan dengan Paskah.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H.,M.H. mengatakan jika kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)


"Kami rutin melaksanakan Patroli, fokus kami adalah kunjungan masyarakat di beberapa objek wisata,  personel juga melakukan dialogis dengan masyarakat untuk menguatkan sinergitas kata Kapolsek.


Pihaknya juga menghimbau kepada pengunjung di objek wisata agar selalu memperhatikan keselamatan keluarga dan tetap mematuhi peraturan tata tertib berlalu lintas sehingga para pengunjung bisa menikmati liburan dengan aman dan nyaman.


"Pemukiman masyarakat yang ditinggal untuk beraktivitas menjalani liburan menjadi salah satu prioritas pemantauan, hal ini guna mencegah terjadinya aksi pencurian, kami turut imbau Aparat Desa untuk turut bersama-sama memantau rumah warganya" tandas Kapolsek. (*)

Posting Komentar

0 Komentar