Kapolres Gianyar Pimpin Upacara Pembinaan Tradisi Bintara Remaja di Polres Gianyar


Gianyar - Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. memimpin upacara pembinaan tradisi bintara remaja Polri Gelombang II T.A. 2023 bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Kamis (4/4/2024). 


Pembinaan tradisi adalah usaha, tindakan, dan kegiatan yang sadar, berencana dan berlanjut untuk memelihara dan meningkatkan tradisi yang tidak bertentangan dengan Tribrata dan Catur Prasetya serta kode etik profesi Polri dengan maksud untuk membangkitkan  semangat pengabdian dan profesionalisme dalam rangka memelihara identitas Polri. 


"Dengan rasa kebanggan para bintara Remaja Polri Gelombang II T.A 2023 tersebut, Polres Gianyar menyelenggarakan penyambutan pembinaan tradisi, dengan tujuan untuk membentuk karakter-karakter anggota Polri yang disiplin, loyalitas, berdedikasi, solid dan bisa bekerjasama dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," Ujar Kapolres Gianyar. 


Polres Gianyar memperoleh tambahan personel bintara remaja polri gelombang II TA 2023 sebanyak 11(sebelas) orang terdiri dari 10 polki dan 1 polwan yang penempatan tugas pertamanya di Polres Gianyar, penempatan pertama anggota polri pada suatu kesatuan merupakan kebanggaan bagi setiap insan siswa polri yang baru selesai dilantik di lembaga pendidikan. 


"Tolong jaga nama baik diri sendiri dan institusi contoh senior yang baik jadikan Polres Gianyar sebagai rumah kedua, jangan sampai tidak peduli dengan lingkungan, tiru senior yang baik karena tidak semua senior itu baik," Pesan Kapolres Gianyar. (*)

Posting Komentar

0 Komentar