Kapolres Bandara Ngurah Rai Cek Kesiapan Pospam Ops Ketupat Agung 2024


Badung- Kapolres Kawasan Bandara Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., selaku Kaopsres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melakukan pengecekan terhadap kesiapan Pos Pengamanan Ops Ketupat Agung 2024 di terminal domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai pada rabu (3/4/2024). 


Pengecekan yang dilakukan oleh Kapolres AKBP I Ketut Widiarta meliputi kesiapan personil yang akan melaksanakan tugas di pospam, kelengkapan dan sarana prasarana yang harus ada di pospam juga tidak luput dari perhatian Kapolres. 


PS Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., dalam keterangannya pada kamis (4/4/2024) pagi mengatakan pengecekan oleh Kapolres selaku Ka Ops Res untuk mengecek kesiapan personilnya maupun sarana prasarana yang ada. 


“Dalam kunjungan di Pospam, Bapak Kapolres memberikan sejumlah catatan atau beberapa temuan yang harus dilengkapi sehingga kedepannya tidak lagi menjadi temuan apabila ada pengecekan dari pimpinan satuan atas,”ujarnya. 


Selanjutnya memperhatikan sikap tampang dan penampilan bagi personil yang bertugas di Pospam, dalam pelaksanaan tugas perbanyak kegiatan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, kegiatan patroli gabungan dengan instansi terkait untuk menciptakan situasi kamtibmas di Bandara Ngurah Rai tetap aman dan kondusif. (hms24)

Posting Komentar

0 Komentar