Pastikan Kesehatan Personel, Subsatgas Dokkes Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan


Gianyar-Guna memastikan kesehatan personel, Subsatgas Dokkes Ops Ketupat Agung 2024 Polres Gianyar melaksanakan pengecekan kesehatan personel. Jumat (5/4/2024). 


Pengecekan kesehatan dipimpin langsung oleh Kasubsatgas Dokkes Iptu dr. Made Ayu Meita Wulandari, M.A.R.S. bersama 2 personel dengan mendatangi langsung personel yang bertugas di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Lebaran Tahun 2024.


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. melalui Kasi Humas Polres Gianyar menyampaikan pemeriksaan kesehatan dilakukan untuk mengecek kondisi kesehatan personel yang sedang bertugas di pos pengamanan dan pos pelayanan di wilayah hukum Polres Gianyar. 


“Setiap Personil yang sedang bertugas mendapatkan layanan pemeriksaan secara rutin berupa cek tensi darah maupun pengukuran suhu badan dari petugas tim Sidokkes” Ujarnya.


"Kegiatan pemeriksaan kesehatan tersebut rutin dilakukan secara berkala selama pelaksanaan Operasi Ketupat Agung 2024," Imbuhnya.


Dengan dilaksanakannya pengecekan kesehatan harapkan para petugas pengamanan agar selalu dalam kondisi sehat sehingga bisa melaksanakan tugas secara maksimal hingga selesai pelaksanaan operasi nanti. (*)

Posting Komentar

0 Komentar