Personil Muslim Polres Bandara Ngurah Rai Terima Bingkisan Idul Fitri dari Kapolda Bali


Badung- Sebanyak 11 orang personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai yang beragama Islam menerima bingkisan paket sembako Hari Raya Idul Fitri 2024/1445 H dari Kapolda Bali yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Bandara, jumat (5/4/2024).


Bingkisan paket sembako masing-masing berisikan minyak goreng, kopi bubuk, gula pasir, minyak goreng, Teh Sari Wangi dan mie instan ini diserahkan oleh Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. 


Pemberian bingkisan paket sembako ini menurut Kapolres AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. merupakan bentuk perhatian pimpinan Polri dalam hal ini Kapolda Bali dan juga sebagai tali asih kepada personil yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 2024/1445 Hijriyah. 


“Bentuk perhatian dari Bapak Kapolda Bali kepada personil semua, semoga pemberian bingkisan ini dapat bermanfaat bagi personil beserta keluarga yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri,”ujarnya. 


Usai penyerahan bingkisan, Kapolres AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si.  bersama anggota melaksanakan sesi foto bersama. 


“Terimakasih Bapak Kapolda Bali atas pemberian bingkisannya dan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah mohon maaf lahir dan bathin,”ucapnya. (hms24) 

Posting Komentar

0 Komentar