Sambangi Hotel Westin, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Beri Arahan Chip Security


Gianyar - Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra melaksanakan kegiatan sambang di Hotel Westin, yang beralamat di Banjar Kengetan Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar Rabu (03/04/2024).


Pada kesempatan tersebut Aiptu Widastra menyampaikan pesan kepada Chip Security hotel Westin an. Dwi Susanto supaya lebih waspada terkait maraknya aksi kejahatan curas, curat, curanmor maupun modus penipuan juga waspadai kebakaran, waspadai teror dan radikalisme, serta antisipasi tamu yang keluar masuk Hotel.


Bhabinkamtibmas juga meminta agar saling menjaga keamanan dan ikut berperan aktif tingkatkan kepedulian lingkungan untuk deteksi dini.


Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyarankan agar mengarahkan Security Hotel pada siang dan malam hari agar lebih waspada dalam pengawasan baik melalui kontroling maupun pemantauan melalui CCTV sehingga tamu yang keluar masuk hotel bisa terpantau, apabila menemukan pelaku kejahatan maka segera melaporkan ke Bhabin atau ke Polsek Ubud.


Atas kunjungan Bhabinkamtibmas, dan arahan-arahannya, Chip Security Hotel Westin mengucapkan terima kasih. (dastro)

Posting Komentar

0 Komentar