Para-Para Numbay, Polsek Muara Tami Kawal Tour Wisata Rohani Di Perbatasan RI - PNG

 


Polresta Jayapura Kota - Rombongan Tour Wisata Rohani Kaum Bapak (PKB) Raja Ampat, Papua Barat menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas pelayanan dari pihak kepolisian yang telah dilaksanakan hingga kami merasa nyaman karena terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif.


Hal tersebut diungkapkan ketua Tour Wisata Rohani Abia Mamoribo saat bersama Kapospol Subsektor Skouw Perbatasan RI - PNG Ipda Alex Yerisitouw didampingi Kanit Binmas Polsek Muara Tami Ipda Yanto Rumbruren bertempat di Perbatasan RI - PNG, Selasa (04/06) siang.


Kegiatan yang dituangkan dalam program Para-Para Numbay yang mana Polsek Muara Tami bertujuan untuk mengawal dan menjaga keamanan bapak di tempat tour wisata bapak hingga giat tour bisa berjalan dengan baik tanpa kendalah apapun.


Dalam kegiatannya Kanit Binmas Ipda Yanto menyampaikan, kami dari pihak kepolisian meminta kepada rombongan tour wisata rohani persekutuan kaum bapak (PKB) selama masih di kota jayapura mari sama-sama dengan kami pihak kepolisian bekerja sama untuk menjaga situasi Kamtibmas di kota jayapura hingga berakhir tuor wisata rohani ini.



"Dalam kegiatan ini kami juga memberikan himbauan kamtibmas serta memberikan himbauan kamtibmas kepada para tour wisata rohani," ujarnya.


Sementara itu, Abia Mamoribo selaku ketua tour wisata rohani mengapresiasi kehadiran kepolisian yang hadir ditengah mereka dengan membawa program Para-Para Numbay.


"Kegiatan ini sangat positif untuk menampung aspirasi, saran dan keluhan warga sekalian. Dan juga pihak kepolisian tak hentinya memberikan himbauan kamtibmas guna menciptakan kondusifitas kamtibmas. Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran kepolisian ditengah kami semoga kedepannya polri tetap setia melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," pungkas Abia.(*)


Penulis : Edgard

Posting Komentar

0 Komentar