Ributnya Terkait Pelayanan Publik, Kelurahan Ngemplak "Siap Berbenah".


Pasuruan - Terkait pemberitaan sebelumnya dalam pelayanan yang diduga arogan oleh Sekdes Ngemplakrejo Kota Pasuruan terhadap warganya Lurah Ngemplakrejo angkat bicara. 


"Saya selaku Lurah disini mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Ngemplakrejo atas kritik membangunnya terkait pelayanan publik di kelurahan Ngemplakrejo, dan akan menjadi koreksi kami untuk selalu berbenah dalam meningkatkan pelayanan yang baik terhadap masyarakat Ngemplakrejo.(ucap Wachid Lurah Ngemplak saat ditemui di kantornya) . 


Menurutnya, saya rasa ada miskomunikasi terkait hal ini, Saya akan menampung segala aspirasi ataupun masukan masyarakat terkait pelayanan publik yang lebih baik 


"Saya akan melakukan evaluasi kinerja pelayanan terhadap seluruh staff dan pegawai kelurahan," (Sambungnya).


"Kami berterima kasih banyak kepada seluruh pihak yang berperan dalam (Rekonsiliasi) ini dan akan menjadi pelajaran bagi kami untuk ke depan," (tutup wakhid). 


Dalam permintaan maaf dari lurah terkait pelayanan yang kurang maksimal. Menurut salah satu warga Bukhin menyampaikan, tadi siang sudah saya klarifikasi kepada lurahnya langsung.


"Ia menyampaikan kalau permasalahan ini ada mis komunikasi," (kata bukhin).


selain itu, lurahnya juga meminta maaf terkait pelayanan yang kurang maksimal. 


"Mungkin ini bisa dibuat pelajaran untuk kedepanya dengan viralnya berita seperti itu," (pungkasnya). (Red)

Posting Komentar

0 Komentar