Peringati HUT Bhayangkara ke 78, Kapolres Semarang "Digeruduk" Forkopimda di Rumah Dinasnya


UNGARAN - Memperingatan HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polres Semarang menggelar upacara di Lapangan Catur Prasetya komplek Mapolres Semarang di Ungaran, Senin (01/7/2024) pagi. Sebagai Inspektur Upacara (Irup) adalah Wakapolres Semarang Kompol Fandy Setiawan SH SIK MH. Uoacara ini diikuti seluruh personel Polres maupun perwakilan Polsek jajaran. 


Wakapolres Semarang Kompol Fandy Setiawan mengatakan, bahwa upacara terpusat di Kota Semarang, dan tiap Polres menggelar kegiatan serupa di Polres masing-masing. Pihaknya tidak lupa menyampaikan selamat HUT Bhayangkara ke 78 kepada seluruh personel yang hadir. Selain itu, seluruh personel untuk memaknai tema dari HUT Bhayangkara ke 78 yakni "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Insklusif & Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".


Sebelum upacara berlangsung, Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra SIK MM sebelum berangkat ke Semarang untuk mengikuti upacara, mendapatkan kejutan di rumah dinasnya. Dimana, jajaran Forkopimda Kabupaten Semarang "menggeruduknya" dengan memberikan ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 78. Nampak hadir antara lain Bupati Semarang H Ngesti Nugraha SH MH, Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Guvta Alugoro Koedoes SHub Int MHan, Kajari Ismail Fahmi SH MH, dan Ketua DPRD Bondan Marutohening. 


"Atas nama pimpinan Polres Semarang, kami mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda Kabupaten Semarang atas kejutan dsri Forkopimda ini. Semoga personel Polres Semarang, dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara profesional. Kiranya, kerjasama yang baik ini dapat terwujud seperti yang disampaikan Kapolri yakni bahwa kritik adalah teman yang paling dekat," pungkas AKBP Oka. (HERU SANT).

Posting Komentar

0 Komentar