Usia 14 Tahun Anak SD Ini Digilir 40 Pria Bejad


Peristiwa mengerikan menimpa seorang siswi 14 tahun di Kelantan, Malaysia. Dia diperkosa oleh sedikitnya 40 orang pria di sebuah rumah kosong di wilayah Ketereh.

Diberitakan Asia One, Rabu 28 Mei 2014, insiden ini terjadi Selasa pekan lalu saat korban bersama teman wanitanya dari Guchil, Kuala Krai, tengah berada di Ketereh. Teman korban lantas memanggil teman pria korban untuk menjemput mereka.

Setelah dijemput, menurut laporan polisi, pria tersebut lantas membawa kedua wanita  ini ke sebuah rumah kosong dengan dalih "beristirahat". Namun di tempat ini, mereka dicegat oleh seorang pria.

Tidak lama kemudian, sedikitnya 40 pria masuk ke rumah kosong berbahan kayu itu. Kedua wanita tersebut dibawa masuk ke dua kamar. Di tempat itulah peristiwa laknat itu terjadi. Korban digilir oleh pria-pria bejat tersebut.

Tidak diketahui apakah wanita satunya juga diperkosa, karena belum ada laporan yang masuk ke polisi dari yang bersangkutan.

Korban pingsan karena tidak kuat meladeni nafsu binatang puluhan pria tersebut. Dia bangun keesokan harinya dengan rasa sakit yang luar biasa di kemaluan. Takut orangtuanya tahu, dia tinggal di rumah kerabat pacarnya sampai tanggal 24 Mei.

Ayah korban akhirnya mengetahuinya setelah melihat darah yang mengucur dari kemaluan putrinya. "Saat dia pulang pada Minggu, dia langsung dibawa ke rumah sakit Kuala Krai karena kemaluannya masih berdarah," kata sumber di kepolisian.

Penyelidikan masih terus dilakukan terkait kasus ini.

Peristiwa ini menambah satu lagi kasus perkosaan massal yang terjadi di Malaysia. Senin lalu, wanita usia 18 tahun di Kota Kinabalu diperkosa tiga pria di perkebunan Kinabatangan.

Saat itu, korban hendak ke toilet. Namun toilet terdekat rusak, sehingga dia harus ke toilet di pinggir sungai yang agak jauh. Tanpa diketahuinya, dia diikuti oleh tiga pria yang langsung menyeretnya ke tengah perkebunan dan memperkosanya.

Polisi yang mendapatkan laporan langsung menangkap ketiga pelaku di hari yang sama. Pelaku adalah pekerja perkebunan berusia antara 24 dan 25 tahun.

Posting Komentar

0 Komentar