Mako Satbrimob Polda Kalbar di Gruduk Siswa - Siswi SD


Pontianak-Mako Satbrimob Polda Kalbar kembali menerima kunjungan dari murid-murid salah satu sekolah yang ada di Kota Pontianak. Rabu (25/10/23).

Satbrimob Polda Kalbar kembali menerima kunjungan dari murid-murid salah satu sekolah yang ada di Kota Pontianak yaitu Kinderfield School Pontianak yang beralamatkan di Jl. Purnama Madya, Kec. Pontianak Selatan, Kota Pontianak. Kunjungan murid-murid di Mako Satbrimob Polda Kalbar pagi hari ini adalah untuk mengenal lebih dekat Brimob.

Kunjungan kali ini murid-murid dijelaskan satu persatu almatsus dan kendaraan dinas yang dimiliki oleh Satbrimob Polda Kalbar serta berbagai tugas Brimob dikehidupan mereka.

Selain itu kunjungan kali ini para murid juga diberi kesempatan untuk menggunakan almatsus serta menaiki kendaraan dinas yang biasa digunakan oleh personel Satbrimob Polda Kalbar pada saat menjalankan tugas dilapangan. 

Melalui Ipda Melki Dansatbrimob Polda Kalbar juga menambahkan bahwa kegiatan kunjungan ini merupakan upaya untuk mengenalkan lebih dekat kepada murid-murid  ap aitu Brimob agar mereka nantinya tidak merasa terganggu atau takut pada saat melihat personel Satbrimob Polda Kalbar sedang menjalankan tugas dilapangan.

Sumber: Berimob Polda Kalbar Ponco

Posting Komentar

0 Komentar