Pastikan Keamanan Kantor KPUD Gianyar Kapolsek Gianyar Lakukan Pengecekan Personil

 


GIANYAR - Dalam rangka menjamin keamanan dan kesiapasiagaan personil dalam pengamanan Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 Kapolsek Gianyar selaku Kapamwil Kecamatan Gianyar melakukan pengecekan personil di Kantor KPUD Gianyar, Sabtu (30/12) malam.


Pengecekan personil ini untuk memastikan, kegiatan pengamanan di Kantor KPUD Gianyar dilaksanakan dengan baik dan personil bertanggung jawab saat pelaksanaan pengamanan.


Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H.,M.H. disela kegiatan mengatakan bahwa pengecekan yang dilakukan untuk memastikan kesiapsiagaan personil pengamanan yang terlibat Operasi Manap Brata Agung 2023-2024


“Malam ini kita lakukan pengecekan di Kantor KPUD Gianyar sebagai salah satu bentuk pengawasan untuk memastikan personil berada dalam kegiatan pengamanan dan selalu siap siaga terhadap perkembangan situasi kamtibmas" ujarnya.


Kapolsek menjelaskan, bahwa personil yang terlibat harus selalu mengisi buku mutasi yang sudah di sediakan dan harus melaporkan setiap kegiatan yang ada.


"Setiap kegiatan yang ada di Kantor KPUD Gianyar maupun kegiatan personil pengamanan wajib ditulis pada Buku mutasi" jelasnya


Tak hanya itu Kapolsek Gianyar menekankan kepada personil untuk tetap waspada dan bertanggung jawab dalam tugas pengamanan serta selalu menjaga kesehatan.


Kompol Sudyatmaja juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama sama mewujudkan Pemilu damai.


"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang damai dan bersama sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif" pungkasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar