Polres Tabanan Hadiri Rapat koordinasi pengelolaan dan Evaluasi distribusi logistik Pemilu tahun 2024

 


Polda Bali- Polres Tabanan- Humas Tabanan, Dalam Proses Tahapan pemilu tahap Kampanye ini telah berlangsung beberapa agenda penting diantarnya ,Pada hari Selasa tanggal 26 Desember 2023 pukul 14.00 Wita bertempat di Alami Boutique Villas&Resort Desa Tangguntiti, Kec. Seltim, Kab. Tabanan telah berlangsung rapat koordinasi pengadaan, pengelolaan dan distribusi logistik Pemilu tahun 2024 serta evaluasi pengadaan dan pengelolaan logistik tahap 1 tahun 2023 untuk Pemilu tahun 2024.Acara dibuka oleh Ketua KPU Kab. Tabanan I Wayan Suwitra, S.H., didampingi oleh para Komisioner. 


Kali ini Kapolres Tabanan  AKBP Leo Dedy Defretes,S.H.,S.I.K.,M.H. di wakili Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukanada,S.H.,M.H. sekaligus sebagai narasumber kegiatan tersebut, turut juga hadir Kajari Tabanan sekaligus sebagai narasumber, Ketua Bawaslu Tabanan sekaligus sebagai narasumber, Ketua KPU Tabanan I Wayan Suitra

Sekretaris KPU Kab. Tabanan, Para Kasubbag dan seluruh staf Sekretariat KPU Kab. Tabanan, Ketua PPK se-Kab. Tabanan  masing - masing perwakilan sebanyak 10 orang petugas.


Di mulai dengan Paparan serta sambutan Ketua KPU Kab.Tabanan, kemudian di lanjutkan dengan Pemaparan materi "Pengamanan Pengelolaan dan Distribusi Logistik Pemilu tahun 2024" dari Kapolres Tabanan dengan sub materi "Pengawasan Pengelolaan dan Distribusi Logistik Pemilu tahun 2024".


Sambutan dan arahan ketua KPU Tabanan pada intinya mengucapakan terima kasih kepada bapak dan ibu yang telah hadir dalam acara ini.

Terkait dengan logistik pemilu yang telah di siapkan dari KPU pusat, kita dari KPU Tabanan telah menerima logistik tahap ,Terkait dengan keamanan dalam pendistribusian logistik nanti akan di sampaikan oleh bapak Kapolres melalui bapak Kabagops yang mewakili, Di akhir penyampaiannya Selanjutnya  Ketua KPU Tabanan membuka secara resmi  rapat koordinasi pengadaan, pengelolaan dan distribusi logistik Pemilu tahun 2024 serta evaluasi pengadaan dan pengelolaan logistik tahap 1 tahun 2023 untuk Pemilu tahun 2024.


Paparan materi Pengamanan Pengelolaan dan Distribusi Logistik Pemilu tahun 2024" dari KabagOps Polres Tabanan bahwa pada intinya kepolisian dalam melaksanakan tugas pengamanan pendistribusian Logistik Pemilu 2024 telah di naungi undang- undang sehingga tugas dan kewenangannya jelas.

Kekuatan personil yang di kerahkan telah di hitung dan perencanaan yang matang. Tingkat kerawanan  wilayah telah di petakan sehingga dapat di perhitungkan berapa kekuatan personil yang di perlukan di suatu wilayah tersebut.

Saat ini di gudang surat suara telah di tempatkan personil pengaman selama 24 jam secara bergiliran untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan. ucap Kabag Ops Polres Tabanan


Selama giat sampai akhir pelaksanaan kegiatan ini berlangsung berjalan dengan aman dan lancar.


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

0 Komentar