Relawan Gerakan Sekali Putaran Jawa Timur Bagikan Merchandise dan Susu UHT Ultra Milk 200ml di Kota Surabaya


Surabaya - Relawan Gerakan Sekali Putaran Pilpres dan Cawapres Prabowo - Gibran menggelar kegiatan secara serentak di dua wilayah di Kota Surabaya, yang di koordinir oleh Viprianto Harsohadi dan Rekan-rekan yang lainnya Rabu 27/12/2023.


Kegiatan pertama ini dilaksanakan di Jalan Ploso Kecamatan Tambaksari, pukul 10.00wib dan dilanjutkan di jalan Kedunganyar Kecamatan Sawahan Kota Surabaya Pukul 12.00wib sampai selesainya.


Dalam kegiatan ini turut hadir Kepala Rukun Warga dari Kecamatan dan Kelurahan Tambaksari dan Sawahan serta lima Kepala Rukun Tetangga beserta warga yang terdiri dari Bapak dan Ibu serta anak-anak.


Tidak hanya ikut berpartisipasi dengan kegiatan yang diselenggarakan, warga juga ikut mendeklarasikan, mendukung Capres dan Cawapres dalam Pilpres 2024 yang akan datang, Ujar Viprianto.


Kegiatan Relawan Gerakan Sekali Putaran disambut dengan senang hati oleh warga yang ada di kedua kecamatan tersebut, doa dari mereka agar kedepannya apabila Capres Prabowo dan Cawapres Gibran terpilih dapat memperhatikan rakyat kecil, terutama kaum milenial sampai kepada anak-anak balita, agar anak-anak remaja pemuda mempunyai moralitas yang mempunyai hati dan pikiran cerdas serta cinta damai bagi Nusa dan Bangsa, pungkas, salah satu warga Ploso saat diwawancarai oleh awak media.


"Terima kasih kepada Tim Relawan Gerakan Sekali Putaran Pusat dan Propinsi serta Kabupaten yang sudah menyelenggarakannya, karena kegiatan ini mengingatkan kami akan pentingnya nilai keperdulian dan mengasihi antar sesama" kata Ketua Rukun Tetangga lima Ploso, Sigit.


Masih ditempat yang sama, Untuk orang dewasa kami berikan 500 paket merchandise yang terdiri dari kaos, kalender, gantungan kunci, stiker, dan flyer. Sedangkan untuk anak-anak usia diatas 2 tahun kami berikan 500 pcs susu UHT


GSP mendorong Pilpres 2024 dilaksanakan dalam sekali putaran saja, supaya hemat waktu,  hemat biaya, dan lebih damai. Pilpres putaran kedua itu, waktunya panjang dan biayanya  lebih mahal. Padahal uang untuk pilpres putaran kedua bisa ditabung oleh negara. Intinya pilpres 2x putaran itu boros biayanya. 

(Tim Red)

Posting Komentar

0 Komentar