Amankan Ibadah Minggu, Polsek Blahbatuh Giatkan Patroli Dialogis


Gianyar-Polsek Blahbatuh Optimalkan Patroli Dialogis dalam menjalin komunikasi antara warga dengan kepolisian secara humanis dan imbauan kepada warga masyarakat agar bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas.

Kegiatan ini dilaksanakan di sela-sela pengamanan Ibadah Minggu Umat Kristen di Gedung Graha Kirana Jl. Bay pass Prof. Ida Bagus Mantra Desa Saba, Kec. Blahbatuh, Minggu/7 Januari 2024.

Personel yang diterjunkan yakni piket Fungsi gabungan Unit Samapta, Lalu-lintas,  Intelkam dan Reskrim guna menjamin keamanan dan khidmatnya Ibadah yang dilaksanakan masyarakat.

Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K , Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H.,M.H. pihaknya senantiasa menjalin kerjasama dan komunikasi yang intens dengan masyarakat dalam hal pemeliharaan Kamtibmas utamanya jelang Pemilu 2024. 

" Kamtibmas adalah keamanan dan ketertiban masyarakat suatu kondisi dinamis masyarakat salah satu persayarat terselenggaranya proses pembangunan Nasional, sehingga melalui pesan-pesan Kamtibmas kami mengharapkan peran aktif masyarakat,

"Kami mengajak segenap komponen masyarakat untuk aktif dalam menjaga keamanan, menjelang Pemilu 2024 kami senantiasa melakukan upaya preventif guna menjaga Stabilitas Keamanan tandas Kompol Tama (*)

Posting Komentar

0 Komentar