Kapolres AKBP I Ketut Widiarta Terima Kunjungan GM PT Angkasa Pura I


Polres Bandara- Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. menerima kunjungan General Manager (GM) PT Angkasa Pura 1 Bandara I Gusti Ngurah Rai Handy Heryudhitiawan di Kantor Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, senin (22/1/2024).

Kedatangan GM PT Angkasa Pura 1 Handy Heryudhitiawan bersama stafnya disambut hangat oleh Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai dengan penuh keakraban. 

“Kunjungan atau anjangsana Bapak GM Angkasa Pura ini sebagai bentuk mempererat hubungan silaturahmi dan meningkatkan kerjasama yang selama ini sudah berjalan baik,”ungkap Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Bandara AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si..

Ipda Darsana juga menambahkan, kedepannya dalam menjaga keamanan bandara tetap kondusif diperlukan adanya sinergitas dan tetap komit mempertahankan keamanan kondusif serta kenyamanan bandara bagi pengunjung termasuk mengatasi kerawanan-kerawanan yang ada. 

“Bapak Kapolres juga sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kunjungan Bapak GM Angkasa Pura beliau mengatakan Polres Bandara tetap berkomitmen dan siap bekerjasama serta menjalin hubungan baik seperti yang sudah terlaksana selama ini,”ucapnya.      

Menyangkut kerjasama dalam hal pemeliharaan kamtibmas di Bandara I Gusti Ngurah Rai kata Kasi Humas, akan terus dilakukan seperti kegiatan patroli terpadu maupun kegiatan pemeriksaan kendaraan di pintu tollgate dengan melibatkan petugas keamanan terkait lainnya. 

Termasuk dalam mengurai kemacetan beberapa hari yang lalu juga selalu dilakukan bersama-sama semua pihak guna membantu dalam menjaga kenyamanan maupun mewujudkan keamanan yang kondusif di Bandara I Gusti Ngurah Rai. (hms24)

Posting Komentar

0 Komentar