Kapolres Gianyar Berikan Reward 8 Personel Yang Berprestasi

 

Gianyar-Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. memimpin apel pemberian reward kepada 8 personel Polsek Tegallalang yang berprestasi. Selasa (2/1/2024). 

Apel pemberian reward dilaksanakan di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar dan diikuti oleh Wakapolres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. Pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolsek Jajaran serta personel Polres Gianyar. 

Kapolres Gianyar dalam arahannya menyampaikan pemberian Reward ini merupakan bentuk apresiasi serta penghargaan yang di berikan pimpinan atas dedikasi serta loyalitas yang tinggi saat melaksanakan tugas-tugasnya di lapangan, sehingga dapat mengharumkan nama institusi Polres Gianyar yang kita cintai ini. 

Sebanyak 7 personel menerima rewad atas keberhasilan dalam mengungkap kasus yang diduga percobaan pelecehan seksual terhadap wanita saat pulang kerja larut malam pada tanggal 28 September 2023 yang terjadi di Jalan Raya Taro Kaja, Desa Taro Kec. Tegallalang serta mengungkap kasus pencurian uang kepeng yang terjadi di Desa Sebatu, Kec. Tegallalang pada tanggal 14 Oktober 2023 dengan kerugian materiil sebesar Rp. 8.500.000.,

Kemudian 1 personel menerima reward atas keberhasilan turut berperan aktif membantu memberikan informasi terhadap pengungkapan beberapa kasus yang terjadi di wilayah Desa Binaanya di Desa Sebatu, Kecamatan Tegallalang.

"Selaku pimpinan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota atas prestasi yang sudah saudara-saudara berikan, dengan harapan semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi di masa mendatang," Ujar Kapolres Gianyar. 

"Serta saudara di harapkan menjadi motivator bagi rekan-rekan lainnya untuk turut mengukir prestasi pada bidang tugasnya masing-masing,"  Tambahnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Gianyar juga melepas 11 PNPP Polres Gianyar yang memasuki masa purnabkti TMT 1 Januari 2024. (*)

Posting Komentar

0 Komentar