Kapolsek Lawang Bersama Anggota Laksanakan Giat Kunjungan ke Ponpes Panti Asuhan Al - Mustaqim


MALANG - Kapolsek Lawang Kompol Suwarta., S.H didampingi Anggota Polsek Lawang melaksanakan giat Silahturahmi/Kunjungan ke Pondok Pesantren Panti Asuhan Al-Mustaqim di Desa Ketindan Kecamatan Lawang Kabupaten Malang.(23/1). Siang

Kehadiran Kapolsek Lawang disambut oleh sekretariat yayasan Al-Mustaqim Ustad Hendri beserta para santri Ponpes Al-Mustaqim.

“Kapolsek Lawang Kompol. Suwarta., S.H menyampaikan harapan dengan terlaksananya silahturahmi ini dapat terjalin hubungan yang baik antara Polres Malang khususnya Polsek Lawang dengan para tokoh agama dan masyarakat serta mohon dukungan dan doa agar situasi Kamtibmas dikecamatan Lawang aman, tertib, dan kondusif, doa dan harapan tersebut semoga dalam pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang bisa berjalan lancar dan damai.

Dalam kesempatan silahturahmi Polsek Lawang beserta jajarannya memberikan bantuan berupa sembako dan tak lupa ucapan terimakasih kepada Ustad Hendri selaku sekretariat yayasan Al-Mustaqim karena sudah menerima silahturahmi ini dan juga memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Lawang.

Ustad Hendri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Lawang yang sudah berkenan mengunjungi dan sekaligus bersilahturahmi di Pondok Pesantren kami dan sepenuhnya kami mendukung kegiatan Polsek Lawang dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Lawang.

(DB)

Posting Komentar

0 Komentar