Mengawali Tahun 2024 Kapolres Gianyar Kunjungan Kerja di Polsek Gianyar.

 



GIANYAR - Mengawali Tahun 2024 Kapolres Gianyar AKBP I Ketut Widiada, S.I.K. melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Gianyar, Rabu (03/01/2024) pagi.


Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program Kerja Kapolres Gianyar dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah polsek masing-masing.


Kedatangan Kapolres Gianyar disambut oleh Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H.,M.H. didampingi Waka Polsek AKP I Made Murgama beserta anggota Polsek Gianyar.


Setibanya di Mapolsek Gianyar, Kapolres Gianyar langsung melakukan pengecekan lingkungan Polsek, Ruangan Masing masing unit dan mengambil apel pagi.


Dalam arahannya Kapolres Gianyar AKBP I Ketut Widiada, S.I.K. mengatakan bahwa kegiatan kunjungan kerja ini untuk mengetahui situasi dan kondisi polsek.


"Pagi ini saya melakukan kunjungan ke Polsek Gianyar untuk mengetahui keadaan dan situasi Polsek Gianyar, termasuk meninjau langsung anggota" ucapnya.


Kapolres Gianyar menekankan agar ditahun baru ini anggota tambah semangat dalam melaksanakan tugas.


"Ditahun baru ini anggota agar tambah semangat dalam bertugas dan kedepan akan saya berikan reward kepada anggota yang selama bulan Januari tidak pernah ijin" tegasnya. 


AKBP Ketut Widiada juga mengingatkan anggota untuk selalu menjaga kesehatan masing masing.


"Kepada seluruh anggota agar tetap menjaga kesehatan masing masing, rajin olahraga dan makan makan yang bergizi" pintanya.


Kapolres Gianyar berpesan agar selalu menjaga kebersihan mako dan lingkungan sekitar mako.


"Terakhir pesan saya jaga kebersihan mako, karena ini rumah kedua kita dan jaga kehormatan institusi kita" pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar