Patroli Dialogis Satgas Preventif OMB Polres Gianyar di Desa Pering Jelang Pemilu 2024


Bali-Satuan Tugas (Satgas) Preventif Operasi Mantap Brata Polres Gianyar terus intensif melaksanakan patroli dialogis menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Kali ini, sasaran patroli adalah peserta lomba mancing di Banjar Perangsada Desa Pering Kecamatan Blahbatuh dan kumpulan masyarakat yang berkumpul di berbagai lokasi strategis. Minggu (14/1/24).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya Polres Gianyar dalam menjaga situasi kondusif dan memberikan pemahaman terkait keamanan selama masa Pemilu.

Patroli dialogis dipimpin oleh AKP I Wayan Antariksawan, S.H., M.H. sebagai Kasubsatgas  Binmas, yang mengarahkan timnya untuk bergerak dengan cermat dan mengedepankan pendekatan yang humanis dalam berinteraksi dengan masyarakat.

Wayan Antariksawan menekankan pentingnya kampanye damai kepada semua pihak. Himbauan agar kampanye dilakukan dengan sikap menghormati dan mengedepankan argumen-argumen yang bersifat konstruktif.

Dengan kehadiran Satgas Preventif melalui patroli dialogis ini, diharapkan akan terus terjalin hubungan yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat, sehingga Pemilu 2024 dapat berlangsung dalam suasana yang kondusif dan demokratis di Kabupaten Gianyar. (*)

Posting Komentar

0 Komentar