Polres Gianyar Rutin Gelar Patroli ke Kantor KPU Kabupaten Gianyar


GIANYAR-Untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya hal hal yang tidak di inginkan Polres Gianyar rutin melaksanakan Patroli ke obyek vital seperti Kantor KPU kabupaten Gianyar.

Kasatgas Humas Iptu I Nyoman Tantra mengatakan personel yang melaksanakan pengamanan di kantor KPU Kabupaten Gianyar selalu memantau keamanan dan ketertiban (kamtibmas) di seputaran  kantor KPU tersebut. Kamis (25/1/24)

“Kami memang rutin melakukan patroli di sejumlah objek vital terkait persiapan pencoblosan yang akan digelar 14 Februari 2024 mendatang. Titik titik strategis seperti kantor KPU, Bawaslu dan gudang logistik terus kami pantau dan rutin patroli guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” terangnya.

Pada pagi ini, Patroli di seputaran kantor KPU ini dipimpin langsung oleh Padal Pam KPU Iptu I Ketut Putu Ardika SH.,MH bersama dengan Anggota yang melakukan patroli 

“ sampai saat ini kondisi Kantor KPU Kabupaten Gianyar masih kondusif dan tidak terjadi gangguan kamtibmas yang sifatnya menonjol. ,” lanjutnya.

Ditambahkan oleh Kasatgas Humas, meskipun kondisi wilayah hukum kabupaten Gianyar Kondusif dan tidak ada terjadi gangguan kamtibmas yang menonjol. Pihaknya juga tetap selalu waspada dan terus mendeteksi terkait hal-hal gangguan kamtibmas tersebut.

“Saya harapkan masyarakat juga turut serta dalam menjaga kamtibmas di daerah kabupaten Gianyar, apalagi jelang Pemilu 2024 yang saat ini tahapan nya sudah mulai dilaksanakan,” tutupnya (*)

Posting Komentar

0 Komentar