Colling System Pemilu, Kapolsek Blahbatuh Kumpulkan Bhabinkamtibmas Tingkatkan Sambang

 


Bali-Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H.,M.H. mengumpulkan Bhabinkamtibmas Se-Desa Kecamatan Blahbatuh, Jumat, 2 Februari 2024.


Kegiatan dilaksanakan dalam rangka koordinasi serta menyerap informasi terkini terkait Kondisi Keamanan menjelang Pemungutan Suara di TPS tanggal 14 Februari 2024 nantinya.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek meminta kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kegiatan Sambang dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas mendukung terciptanya Stabilitas Keamanan yang kondusif.


"Peranan Bhabinkamtibmas amat krusial, Cooling System melalui pesan damai dan pesan Kamtibmas mendukung Pemilu Damai, kegiatan ini hendaknya lebih ditingkatkan menjelang pemungutan Suara di TPS nantinya"ujarnya.


Lebih lanjut Kapolsek Blahbatuh menekankan pentingnya Sinergitas dan koordinasi dengan aparat desa dan Babinsa di Desa binaannya,


"Sinergitas Tiga Pilar agar tetap dijaga, koordinasi dengan kepala kewilayahan dilaksanakan secara intens, serap informasi tentang situasi keamanan terkini, peranan Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Pemilu 2024 yang kondusif, damai dan sejuk, Tandas Kompol Tama. **

Posting Komentar

0 Komentar