Kapolres Tabanan Cek dan Monitoring Pergeseran Kotak Suara Dari PPK Kec.Kediri ke Gudang Logistik KPU


Tabanan-Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes ,S.H.,S.I.K.,M.H    didampingi Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H, melaksanakan pengecekan dan monitoring kegiatan pergeseran Kotak Suara di Kantor PPK Kediri, Kabupaten Tabanan menuju Gudang Logistik KPU Tabanan, Selasa (27/02/24) sekira pukul 11.00 wita. 


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kasubag Kul KPU Tabanan dan 3 orang staf Ketua Bawaslu Tabanan dan  3 orang staf, Panwascam Kediri 3 orang dan Petugas sekretariat PPK Kediri 4 orang.


Adapun data Pergeseran Logistik Pemilu dari PPK Kec. Kediri ke Gudang Logistik KPU Kab. Tabanan dengan jumlah Kotak Suara dari 15 Desa / 266 TPS sebanyak 1.330 Kotak Suara dan Bilik Suara sebanyak 1.064 dalam keadaan lengkap. 


Pergeseran kotak suara beserta kelengkapannya menggunakan kendaraan 13 Truck, dikawal oleh 10 personil, antara lain, 4 personil Polsek Kediri, 3 personil Sat Lantas Polres Tabanan dan 3 personil Sat Samapta Polres Tabanan dipimpin oleh Kanit Intel Polsek Kediri Iptu Joko Askarman dengan menggunakan 3 kijang dinas. 


Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes ,S.H.,S.I.K.,M.H, mengatakan " Tidak ada kendala selama perjalanan pengawalan kotak suara. Setelah tiba di gudang logistik KPU Tabanan, kotak suara disimpan dengan baik dan dijaga ketat oleh personel Polres Tabanan” terangnya.


Ditambahkan oleh Kapolres Tabanan, pengamanan logistik KPU Tabanan merupakan hal yang penting untuk memastikan kelancaran dan keamanan penyelenggaraan Pemilu 2024.


“Terima kasih atas pengamanan yang dilakukan, namun tugas pengamanan Pemilu 2024 belum selesai, terus gencarkan kegiatan patroli pasca Pemilu untuk menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Tabanan,” tegas Kapolres.


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

0 Komentar