Oke Gass...!!! Media Exposes Indonesia Persaudaraan Tanpa Batas Sesama Media

 


Pasuruan - Media Exposes Indonesia jalin silaturahmi sesama Media yang berada di Kabupaten Pasuruan dan Pasuruan Kota, bertempat di salah satu warkop Desa Pekoren, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Minggu (18/02/2024).


Hadir dalam acara ini, Kabiro Pasuruan Media Exposes Indonesia, Abdul Khalim dan beberapa awak media baik Wartawan, Jurnalis, LSM dari Kabupaten Pasuruan dan Pasuruan Kota.


Dalam hal ini, Kabiro Pasuruan Media Exposes Indonesia, Abdul Khalim mengatakan, acara yang digelar dengan sederhana ini, merupakan wujud rasa persaudaraan tanpa batas antar sesama rekan seprofesi, dan juga tasyakuran anggota baru.


"Kita disini, mengundang beberapa perwakilan saja dari awak Media, baik dari Wartawan, Jurnalis, dan LSM dalam tasyakuran dengan bergabungnya anggota baru di Media Exposes Indonesia," ujarnya.


"Selain itu juga, kita memperat tali silaturahmi sesama rekan-rekan seprofesi yang berada dilapangan, dalam menjaga persaudaraan tanpa batas," terangnya.


Ditempat sama, Abdul Khalim menyampaikan rasa terimakasih kepada beberapa rekan-rekan Media baik dari Wartawan, Jurnalis, LSM yang berada di Kabupaten Pasuruan dan Pasuruan Kota.


"Kami menyampaikan terimakasih banyak kepada rekan-rekan Media baik dari Wartawan, Jurnalis, LSM atas waktunya yang telah hadir dalam acara ini." Pungkasnya.


Kabiro Pasuruan Media Exposes Indonesia, Abdul Khalim juga menambahkan, dengan adanya acara ini, kita terus jalin talisilaturahmi dan persaudaraan tanpa batas sesama rekan seprofesi.


Acara pun diakhiri dengan menikmati hidangan, yang telah disediakan dalam rangka tasyakuran tersebut, berjalan lancar, aman, terkendali dan kondusif. (*)

Posting Komentar

0 Komentar