Pengamanan Kantor KPUD Gianyar Pasca Pemilu 2024, Upaya Jaga Sitkamtibmas Kondusif


GIANYAR - Kepolisian Resor Gianyar  yang terlibat Ops Mantap Brata Agung 2023/2024  melaksanakan  tugas pengamanan Kantor KPUD Kabupaten Gianyar dalam upaya mewujudkan kondusifitas Kamtibmas pasca Pemilu 2024, Rabu (28/02/2024).


Dipimpin padal Iptu AA. Rai Supartapa, personil Polres Gianyar laksanakan pengamanan bersinergi dengan Instansi terkait lainnya,


Dalam kegiatannya di Kantor KPUD Gianyar  petugas pengamanan  selalu berkoordinasi dengan instansi terkait lainnya  guna menjaga situasi kamtibmas pasca Pemilu 2024. 


"Kerawanan sekecil apapun agar segera dilaporkan guna mengantisipasi gangguan tahapan Pemilu, wujudkan Pemilu yang aman dan damai," ujar padal AA Rai Supartapa,


Sementara itu, Kapolres Gianyar AKBP I Ketut Widiada, S.I.K. di tempat terpisah menyampaikan apresiasi  kepada personil Polres Gianyar yang melaksanakan tugas pengamanan dalam menciptakan kondusifitas pasca Pemilu tahun 2024. 


"Tingkatkan dan lakukan koordinasi yang dengan instansi terkait dengan baik serta berikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga Pemilu damai," ujar Kapolres. (*)

Posting Komentar

0 Komentar