Polres Gianyar Salurkan Bantuan Sumur Bor kepada Warga Di Desa Melinggih Kelod Payangan


GIANYAR - Kepolisian Resort Gianyar menyalurkan bantuan sumur bor kepada warga di Banjar Tibekauh, Desa Melinggih Kelod, Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar, Selasa (6/2/2024). Bantuan sumur bor ini langsung diserahkan Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada kepada warga di Laba Pura Puseh Banjar Tibekauh.


Diberi nama "Sumur Bor Toya Kerti Winangun", bantuan sumur bor ini dibarapkan mampu memberikan manfaat yang besar kepada warga di Banjar Tibekauh, "Kami dari Polres Gianyar menyalurkan bantuan sumur bor kepada warga di Banjar Tibekauh ini adalah untuk mengatasi kesulitan warga untuk memenuhi kebutuhan air bersih yang digunakan untuk upacara di Pura dan juga kebutuhan air minum warga," ujar Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada.


Selain menyerahkan bantuan sumur bor ini, Polres Gianyar juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga. "Polri berupaya membantu persoalan yang dihadapi masyarakat salah satunya mengatasi kelangkaan air bersih yakni melalui bantuan sumur bor dan bakti sosial membagikan sembako sebagai wujud nyata kepedulian Polri," katanya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar